16 Kabupaten Kota akan berebut Juara di Praporprov XVII Petanque Tahun 2021

 

Pertandingan PraPorprov XVII Cabang Olahraga Petanque Provinsi Sulawesi Selatan akan di langsungkan pada tanggal 01-05 November 2021. Pertandingan akan digelar di Lapangan Petanque Jl. Matahari Sebelah Barat Stadion Andi Mappe Kabupaten Pangkep.

Kabupaten Pangkep bertindak sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini. Sebanyak 16 Kontingen Kabupaten/Kota dengan jumlah peserta kurang lebih 250 orang yang terdiri dari manager tim, pelatih, dan atlet akan berlaga dan memperebutkan juara sebagai tiket menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sinjai-Bulukumba Tahun 2022. 

Penanggung jawab pertandingan, Ishak Bachtiar mengatakan ada 11 nomor pertandingan yang akan dipertandingan pada Praporprov XVII Petanque Tahun 2021 kali ini yaitu: shooting man, shooting woman, single man, single woman, double man, double woman, double mix, triple man, triple woman, triple mix 2 man 1 woman, dan triple mix 2 woman 1 man.

Kontingen Kabupaten/Kota bisa bersaing dengan meloloskan perwakilan disetiap nomor tersebut, kuota kabupaten kota yang akan lolos hanya 6 kabupaten kota karena terlebih dahulu dua tuan Rumah yaitu Kabupaten Sinjai dan Bulukumba sudah lolos otomatis., tambahnya.


Petanque is Easy
Petanque.my.id adalah sebuah website berbagi informasi seputar cabang olahraga Petanque serta informasi lainnya sesuai kebutuhan zaman. Admin web: Awaluddin Saat ini ia aktif dan menjabat sebagai Sekretaris Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Pengprov Sulawesi Selatan periode 2020-2024, sebuah organisasi induk olahraga petanque yang ada di Sulawesi Selatan.

Related Posts

Post a Comment