Tim Pengabdi FIKK UNM Gelar PKM Produktivitas Waktu Pelajar dalam Memerangi Narkoba


Foto bersama TIM Pengabdi FIKK-UNM dengan Pelajar

Petanque.my.id, Makassar-- Tim Pengabdi Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat terkait Produktivitas Waktu Pelajar dalam memerangi Narkoba melalui pengenalan Olahraga Petanque, pada 22 September 2023.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan edukasi kepada Pelajar produktivitas waktu pelajar dalam memerangi Narkoba melalui Pengenalan Olahraga Petanque.

Ketua tim pengabdi, Ishak Bachtiar mengungkapkan bahwa produktivitas pelajar dapat ditunjang  kegiatan-kegiatan yang positif seperti berolahraga atau aktivitas fisik yang lain. Salah satu olahraga yang menjadi solutif adalah olahraga Petanque. Kenapa dengan olahraga Petanque karena selain dapat dimainkan oleh semua kelompok usia juga olahraga ini dapat di mainkan di berbagai tanah lapang atau dihalaman rumah, ujarnya.

Petanque is Easy
Petanque.my.id adalah sebuah website berbagi informasi seputar cabang olahraga Petanque serta informasi lainnya sesuai kebutuhan zaman. Admin web: Awaluddin Saat ini ia aktif dan menjabat sebagai Sekretaris Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Pengprov Sulawesi Selatan periode 2020-2024, sebuah organisasi induk olahraga petanque yang ada di Sulawesi Selatan.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment